Senin, 25 Maret 2019

MEWUJUDKAN PERNIKAHAN IMPIAN DI GEDUNG ARION JAKARTA

Banyak orang yang beranggapan kalau sewa gedung pernikahan di Jakarta itu sulit, biayanya mahal, dan prosesnya juga rumit. Sehingga pada akhirnya kebanyakan warga Jakarta lebih memilih untuk mengadakan resepsi pernikahan di rumah saja, atau bagi warga Jakarta yang kebetulan tidak memiliki rumah yang cukup luas biasanya mereka numpang di halaman tetangga, bahkan ada juga yang akhirnya menyewa balai RW untuk menggelar pesta pernikahan. Jika dihadapkan pada kondisi seperti tentu akan sangat tidak nyaman bagi para tamu undangan yang datang. Karena setiap orang yang hendak menghadiri sebuah pesta, berharap pastinya dapat bersenang-senang dan dapat menikmati selama pesta berlangsung.

Bagi calon pengantin, prosesi pernikahan adalah proses perjalanan hidup yang sangat sakral dan syarat dengan makna yang mendalam, dan hanya akan dilakukan satu kali dalam hidup. Tentu hampir semua calon pengantin pastinya memiliki pernikahan impian yang suatu saat nanti ingin diwujudkan bersama pasangan hati masing-masing. Rasanya sangat disayangkan jika pernikahan impian itu harus buyar karena faktor lokasi yang tidak mendukung. Bahkan tidak jarang, saat ini banyak momen pernikahan yang digelar begitu saja, melainkan banyak pernikahan yang diadakan dengan menggunakan konsep-konsep yang sangat menarik. Misalnya saja, konsep 1001 malam yang mengusung konsep khas ala Timur Tengah, tempat acara disulap seperti istana raja dan ratu di Timur Tengah, terkadang tamu undangan juga diwajibkan untuk mengenakan busana senada dengan konsep dari tuan rumah. Atau konsep snow white yang mengusung konsep serba putih, dengan menghadirkan nuansa negeri dongeng di dekorasi pernikahan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir. Dan tentunya masih banyak konsep pernikahan lainnya yang kerap dilirik oleh para calon pengantin. Semua konsep pernikahan tersebut tentunya akan dapat terwujud dengan optimal bila diselenggarakan di lokasi yang tepat seperti misalnya gedung pernikahan di Jakarta Utara, Maria Convention Hall yang mampu menampung tamu undangan sampai 2500 tamu undangan. Tetapi bagi anda yang ingin mengundang kerabat terdekat saja, rasanya Arion Grand Mangaradja lebih tepat untuk menjadi pilihan anda karena cukup untuk menampung kapasitas sampai 300 tamu.

Selain menyiapkan dekorasi yang menarik, tentunya masih banyak lagi kebutuhan pernikahan yang harus disiapkan dengan sempurna dan secepatnya. Di zaman modern seperti saat ini, rasanya sudah bukan waktunya lagi apabila ada yang akan menggelar hajatan pernikahan harus repot-repot menyiapkan semuanya sendirian, mulai dari bagaimana nanti acaranya akan dikemas, lokasinya, konsumsinya, dekorasinya, sampai mengurus ijin keramaian apabila ada gelaran hiburan yang mendatangkan massa. Hampir semua orang inginnya yang serba praktis dan tidak ribet, jadi tidaklah heran jika sekarang banyak bermunculan jasa-jasa wedding organizer (WO) dengan penawaran service dan fasilitas yang sangat bermacam-macam. Selanjutnya WO inilah yang mengurusi semua persiapan teknis sampai non teknis, termasuk pada saat hari H pelaksaannya. Dengan memilih gedung serbaguna di Arion, akan semakin meringankan tugas WO. Karena gedung pernikahan di Jakarta Utara yang termegah di kelasnya ini telah menyiapkan semua vendor pernikahan yang dibutuhkan. Bukan hanya 1 vendor, tapi banyak pilihan vendor yang tersedia. Kepada calon penyewa tinggal pilih mana yang disukai dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Inilah yang menjadikan gedung Arion ini menjadi primadona bagi mereka yang hendak mengadakan perhelatan besar di wilayah Jakarta Utara. Didukung dengan letak lokasinya yang sangat strategis, tentunya hal ini menjadikan gedung serbaguna ini menjadi incaran dan tujuan utama yang paling banyak dicari orang pada saat musim nikah datang. Jadi buat para calon pengantin yang hendak menikah di tahun ini, segeralah bikin janji dengan pihak pengelola dan segera booking agar pernikahan impian kalian akan bebar-benar terealisasi dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar