Minggu, 31 Maret 2019

GEDUNG ARION ADALAH KEBANGGAAN WARGA JAKARTA

Apa jadinya jika kita harus mendatangi sebuah undangan pernikahan tetapi lokasinya sangat jauh dari tempat tinggal kita. Atau saat kita dapat undangan pernikahan dari teman, tetapi pas kita sampai di lokasi ternyata antara tempat parkir dengan tempat acara, harus berjalan kaki dengan jarak ratusan meter jauhnya. Pasti diantara kita ada yang pernah mengalami hal serupa ya. Niatnya datang ke pesta pernikahan ingin terlihat rapi, cantik, baju juga sudah di prepare semaksimal mungkin, ternyata jalan masuk menuju ke rumah calon mempelainya naik turun serta banyak jalanan dengan lumpur basah. Alhasil si lumpur mengenai baju pesta kita. Rasanya seperti mendapat mimpi buruk kalau kita dihadapkan dengan kondisi yang seperti itu.

Tapi jangan khawatir karena sekarang bagi calon mempelai, menikah tidak perlu lagi bingung cari lokasi yang representative di Jakarta. Telah hadir lokasi representative di Kelapa Gading, dengan desain bangunan yang megah dan berkelas, ditunjang dengan desain interior maupun eksterior nya yang bernilai seni tinggi, menjadikan gedun Arion Jakarta ini banyak diminati oleh para calon pengantin di Jakarta. Jika ingin datang untuk melihat-lihat lokasi atau surve tempat, untuk diketahui lokasi gedung serbaguna ini ada di Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 7-9, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Atau bisa menghubungi pihak pengelola gedung melalui sambungan telepon di nomor: 021 – 4527869 / 021 – 45875944 / 0214525151 (Fax : 021 – 4524552). Pihak pengelola gedung akan sangat membantu kita, mereka akan menjelaskan dengan detail fasilitas apa saja yang ditawarkan dan dapat diperoleh oleh penyewa, mulai dari kapasitas gedung, fasilitas penunjang apa saja yang ada dan siap untuk men-support jalannya acara dari awal hingga selesai, juga ada daftar vendor-vendor pesta yang sudah jadi langganan gedung, termasuk memberikan advise (masukan) kepada calon penyewa mengenai tata letak perlengkapan pesta pada hari-H nanti. 

Saat mendekati musim nikah tiba, gedung ini paling banyak diincar oleh orang. Memang terdapat begitu banyak gedung pernikahan di Jakarta, tetapi kualitas tidak bisa dibohongi. Dimulai dari kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak pengelola gedung dan armada pendukungnya yang sangat ramah dan sigap selalu, support full dari pihak gedung melalui kemudahan pengurusan pra acara hingga selesai, dan tentunya dilengkapi dengan kisaran harga sewa yang sangat aman di kantong. Semua itu menjadi daya tarik utama dari gedung Arion Jakarta, yang terdiri dari 2 bangunan gedung, yaitu: Maria Convention Hall dan Arion Grand Mangaradja.

Hadirnya gedung Arion Jakarta, tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena sekarang mencari sewa gedung pernikahan di Jakarta bukan lagi menjadi sebuah tugas berat. Semua kalangan bisa merasakan kemegahan dan kemewahan yang dihadirkan gedung serbaguna ini. Bukan hanya diperuntukkan untuk acara pernikahan saja, gedung Arion Jakarta ini juga bisa untuk perhelatan apapun dan mampu menampung tamu undangan mulai dari ratusan hingga ribuan tamu. Memang sebagain besar penyewa gedung ini adalah untuk keperluan acara pernikahan, dan para penyewa ini biasanya berasal dari warga Jakarta dan sekitarnya.

Tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihak gedung Arion Jakarta ini dapat mempersembahkan sebuah gedung pernikahan di Jakarta dengan arsitektur megah bernuansa klasik kontemporer di tengah masyarakat Jakarta yang sangat heterogen ini. Dan pastinya pihak pengelola gedung juga merasa sangat terhormat karena dapat menjadi bagian dari masyarakat Jakarta dalam menyelenggarakan pesta maupun perhelatan penting lainnya. Dan sebagai bukti dari bentuk apresiasi pihak pengelola gedung kepada penyewa yaitu dengan menghadirkan dan memberikan service excellent kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam setiap acara ataupun pagelaran disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar