Jumat, 29 Maret 2019

MEMBUAT EVENT DI GEDUNG SERBAGUNA ARION JAKARTA

Ibu kota Jakarta adalah surga bagi para pencari kerja karena kota ini penuh dengan berbagai macam industri besar sampai yang kecil. Mereka yang datang dari daerah, berduyun-duyun menyerbu Jakarta untuk mengadu peruntungan nasib. Berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang terbaik dengan gaji yang bagus. Meski banyak juga yang harus mengakui bahwa hidup di Jakarta itu sangat keras, persaingan sangat ketat, jika tidak mampu bertahan maka kita akan tergerus oleh arus. Maka tidak heran jika angka pengangguran dan tingkat kriminal masih berbanding searah di Jakarta. Demi mencari sesuap nasi banyak orang yang rela melakukan tindak kriminal bahkan asusila di Jakarta. Sangat miris dan menakutkan memang jika dipikir-pikir, inilah potret realita yang terjadi di Ibu kota. Namun banyak juga masyarakat dari daerah yang mampu hidup survive di Jakarta dan memiliki kehidupan yang baik. Mereka inilah yang akhirnya menjadi model percontohan bagi rekan-rekannya yang hendak mengadu nasib juga di Jakarta.

Banyaknya pendatang di Jakarta, menjadikan kota ini menjadi kota yang sangat heterogen. Hampir semua budaya ada di Jakarta, boleh dibilang Jakarta adalah pusat titik temu budaya seluruh Indonesia. Sehingga banyak juga komunita-komunitas masyarakat dari daerah yang dibentuk sebagai wadah berkumpulnya bagi para pendatang yang memiliki kesamaan latar belakang kota asal. Semua bernilai positif karena komunitas ini biasanya menjadi tempat berkumpul atau reuni bagi mereka untuk sekedar melepas rindu akan daerah asal. Mereka juga sering mengadakan acara-acara pertemuan yang diisi dengan acara silaturrahmi dan pesta adat. Untuk menggelar acara semacam ini tentu dibutuhkan sebuah gedung serbaguna yang mendukung agar semua tamu yang diundang dapat menikmati jalannya acara dari awal sampai selesai.

Tempat yang sesuai untuk perhelatan adat seperti ini, tentu harus didukung dengan fasilitas umum yang memadai. Misalnya, ruangannya harus luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan yang berfungsi baik, ada rest room yang bersih dan tidak kumuh, bebas untuk mengadakan keramaian karena biasanya mereka sampai lupa waktu saat berkumpul bersama rekan sedaerah, lokasinya harus mudah dijangkau, dan yang sangat penting adalah harus tersedia lokasi parkir yang luas serta aman. Dengan pertimbangan semua itu, tentu bukan hal yang sulit untuk menemukan tempat yang cocok karena saat ini sewa gedung pernikahan di gedung Arion Jakarta adalah pilihan yang sangat tepat. Karena gedung ini sangat multi fungsi, bisa untuk acara pernikahan, pesta adat, seminar, ataupun untuk kebutuhan meeting kantor.

Apabila undangan masih di angka ratusan orang, maka Arion Grand Mangaradja adalah pilihan yang tepat. Gedung pernikahan di Jakarta ini memiliki desain arsitektur yang sangat berkelas dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang tersedia di dalamnya. Tetapi jika tamu undangan mencapai ribuan maka Maria Convention Hall lebih sesuai. Untuk urusan catering tidak perlu khawatir, karena kedua gedung ini telah dilengkapi dengan pilihan vendor catering yang jumlahnya mencapai puluhan vendor catering, mulai dari masakan adat hingga masakan nasional. Untuk urusan harga sewa pun tergolong aman di kantong, bahkan terkadang gedung serbaguna di Kelapa Gading ini sering memberikan diskon khusus maupun promo-promo tertentu jika anda beruntung.

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk sewa gedung pernikahan di Arion ini, harus booking sejak jauh-jauh hari. Karena gedung ini jarang sepi event, rata-rata sudah full booked di momen weekend dan saat musim nikah tiba. Karena di saat-saat tersebut gedung ini menjadi incaran WO maupun EO yang hendak menyelenggarakan acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar