Rabu, 27 Maret 2019

KEUNTUNGAN SEWA GEDUNG PERNIKAHAN DI ARION JAKARTA


Terlahir sebagai bayi mungil yang lucu, tumbuh menjadi anak-anak yang lincah, beranjak dewasa, memasuki dunia kerja yang penuh dengan lika-liku permasalahan, dan akhirnya menemukan pasangan jiwa bersama berjalan menuju ke jenjang pernikahan yang sakral. Itu semua adalah siklus kehidupan yang akan dilalui oleh setiap manusia. Memang prosesnya tidak akan sama persis dengan rangkaian itu, tapi setidaknya dan secara garis besar dapat disimpulkan semuanya hampir memiliki kesamaan alur cerita. Dan ini terjadi secara alamiah.

Menikah. Tidak semua orang yang mendekati hari-H pernikahan akan dapat menjalaninya secara natural, ada yang sangat nervous, stress, tapi ada juga yang santai menjalani dan mempersiapkan momen indah itu. Dalam situasi yang seperti ini, biasanya peran keluarga dari kedua belah pihak sangat dibutuhkan. Karena nasehat dari orang tua maupun dari mereka yang lebih senior memang sedang dibutuhkan di saat kondisi emosi terkadang tidak terkontrol seperti ini. Biasanya contoh yang paling mudah memicu gesekan antar keluarga adalah momen ketika harus memilih dimana lokasi pernikahan akan digelar. Dengan pertimbangan irit biaya, biasanya keluarga lebih menyarankan untuk menikah di rumah saja. Tapi mengingat banyaknya undangan yang disebar, tentu sebagai tuan rumah ada beberapa poin yang harus dipertimbangkan karena jika tidak tentu akan membuat pesta menjadi terganggu. Beberapa poin tersebut antara lain:
1. Jika tamu yang diundang banyak, tentu pihak tuan rumah harus menyediakan lahan parkir yang memadai juga. Karena jangan sampai tamu undangan kesulitan menemukan tempat parkir yang aman.
2.  Menyelenggarakan pesta di rumah tentu tidak dapat dibandingkan dengan menyelenggarakannya pesta di gedung serbaguna yang terkesan lebih mewah dan lebih menghormati tamu undangan yang datang karena lebih ada privasinya.
3.   Berpesta di rumah pasti akan membuat sibuk seluruh anggota keluarga karena semua sudut rumah terpakai. Sebaliknya jika berpesta di gedung pernikahan di Jakarta seperti gedung Arion Jakarta akan lebih praktis.
4. Keamanan lebih terjaga jika berpesta di gedung daripada di rumah karena tersedia petugas jaga security yang telah disiagakan oleh pihak pengelola gedung.
5.  Mengumpulkan banyak orang, sebagai tuan rumah juga harus memikirkan fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan tempat ibadah. Hal ini akan sulit ditemui jika berpesta di rumah.

Memang dibutuhkan pertimbangan yang detail dan mendalam sebelum menentukan pilihan apakah akan berpesta di rumah atau di gedung serbaguna. Bagi masyarakat Jakarta yang hendak mengadakan pesta pernikahan, sekarang tidak perlu bingung mencari lokasi yang tepat. Kini telah hadir Maria Convention Hall yang siap menjadi partner terbaik kita sebagai lokasi perhelatan pesta yang sangat mewah dan bergengsi di Jakarta Utara. Menawarkan fasilitas terbaik dengan harga yang sangat berkompetisi dengan rival di kelasnya. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau karena terletak di pusat kota. Dilengkapi dengan fasilitas umum yang lengkap dan keamanan yang sangat baik, menjadikan gedung  ini naik kelas dilevelnya dengan sangat cepat.

Sewa gedung pernikahan untuk menggelar acara pernikahan adalah solusi bagi mereka yang ingin segala sesuatunya lebih praktis dan tidak ribet. Acara pesta pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan khidmat, tidak perlu pusing-pusing untuk menggerakkan warga setempat untuk mengatur parkir tamu undangan karena gedung Arion Jakarta sudah dilengkapi dengan satuan keamanan yang siap mengawal selama jalannya acara. Juga tidak perlu repot-repot harus masak besar untuk konsumsi karena gedung Arion Jakarta sudah dilengkapi dengan pilihan vendor catering yang siap support, mulai dari menu adat sampai menu-menu nasional semua ada disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar