Senin, 08 April 2019

GEDUNG ARION JAKARTA SEBAGAI PILIHAN TERBAIK UNTUK MENYELENGGARAKAN WISUDA MAHASISWA

Mengadakan sebuah perhelatan besar pasti memerlukan sebuah tempat yang besar dan mampu menampung ribuan tamu undangan. Contoh perhelatan besar yang biasanya membutuhkan tempat yang besar dan luas adalah prosesi wisuda mahasiswa. Tidak semua kampus atau perguruan tinggi di negeri ini yang memiliki aula yang cukup besar, sehingga tidak jarang banyak kampus yang pada saat mendekati momen wisuda akan berlomba-lomba hunting tempat yang sesuai dengan budget mereka. Hal ini terbilang wajar karena tidak semua kampus memiliki budget wisuda yang besar. Untuk kampus-kampus bonafit biasanya lebih memilih hotel sebagai tempat wisuda. Tetapi berbeda cerita untuk kampus-kampus dengan budget mepet. Mereka akan mencari tempat yang sesuai dengan kemampuan mereka tanpa mengesampingkan nilai-nilai manfaat yang akan didapat.

Mengawali dengan niat baik, gedung Arion Jakarta sebagai gedung serbaguna termegah di Jakarta Utara, adalah solusi terbaik untuk menyelenggarakan wisuda mahasiswa. Gedung berkapasitas hingga ribuan orang ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan tidak kalah dengan fasilitas hotel berbintang, mulai dari setiap ruangan yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, toilet dipastikan selalu dalam kondisi bersih, ruangan yang sangat luas, terdapat halaman parkir kendaraan yang luas dan aman, serta fasilitas lainnya yang tidak kalah pentingnya.

Prosesi wisuda mahasiswa adalah sebuah agenda penting dalam kehidupan kampus yang akan dikenang selamanya oleh para mahasiswa. Sehingga sudah menjadi tanggung jawab bagi pihak kampus untuk dapat mengadakan event wisuda yang terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta didik mereka sebelum para mahasiswa ini memasuki gerbang kehidupan baru, yaitu kehidupan dalam dunia kerja. Dengan pertimbangan itu, rasanya sudah menjadi pilihan yang tepat jika pihak kampus memilih untuk sewa gedung pernikahan untuk keperluan wisuda mahasiswa. Sebagai rekomendasi gedung yang memenuhi syarat representative untuk wisuda adalah gedung Arion Jakarta, dimana terdapat 2 bagian bangunan, yaitu Maria Convention Hall dan Arion Grand Mangaradja yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Mengapa momen wisuda mahasiswa membutuhkan tempat yang sangat luas?
1.  Mahasiswa yang diwisuda jumlahnya ratusan bahkan ribuan.
2.  Selain para mahasiswa yang diwisuda, pada saat wisuda berlangsung turut hadir juga para orang tua maupun keluarga dari para mahasiswa yang diwisuda.
3.  Mengingat banyaknya jumlah tamu undangan yang hadir, pasti juga memerlukan lokasi parkir kendaraan yang tidak kalah luas juga.
4.   Dalam momen wisuda, biasanya pihak kampus telah menyiapkan berupa pagelaran budaya untuk menghibur para tamu undangan, sehingga diperlukan panggung yang cukup luas juga.

Jadi, merupakan sebuah keputusan yang tepat jika pihak kampus memilih untuk sewa gedung pernikahan di Jakarta sebagai tempat berlangsungnya acara wisuda mahasiswa. Karena gedung ini mampu menampung ribuan tamu undangan dalam waktu yang bersamaan. Ditambah juga dengan penawaran harga yang diberikan juga tergolong sangat aman untuk ukuran budget kampus.

Saat ini memang banyak sekali terdapat gedung-gedung serbaguna di Jakarta. Tetapi dapat dipastikan bahwa hanya gedung Arion Jakarta saja yang mampu melayani para tamunya dengan hati, sehingga para tamu undangan merasa sedang berada di rumah sendiri. Kepuasan dari para tamu adalah prinsip yang selalu dijunjung tinggi oleh pihak pengelola gedung Arion Jakarta ini. Sehingga tidak aneh jika pada akhirnya gedung pernikahan di Jakarta ini menjadi rebutan kampus-kampus yang hendak menyelenggarakan wisuda di gedung ini. Dan mereka rela masuk ke daftar antrian supaya dapat menyelengarakan momen hajatan tahunan mereka di gedung termegah di Jakarta Utara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar